12 Mar

Berbisnis Dengan Izin Suami

iklan

Suami istri itu sudah pasti harus saling mendukung sesuatu yang tentunya sifatnya positif. Karena sudah hidup bersama-sama apalagi jika sudah memiliki anak-anak, dalam menjalankan rumah tangga harus selalu kompak, harus selalu saling mengisi.   Suami yang menjadi kepala keluarga sedangkan istri sebagai pendamping suami dan yang mengurus rumah tangga. Kepala keluarga sudah pasti memiliki kewajiban mencari nafkah dan menjadi imam yang baik untuk keluarganya Sedangkan istri boleh juga kan yaa tetap bisa menghasilkan minimal untuk dirinya sendiri. Seorang istri memang tidak mempunyai kewajiban mencari nafkah, jika suaminya sehat dan mampu untuk membiayai semua kebutuhan keluarga.   Namun sepertinya saat ini kebutuhan itu sangat banyak, satu penghasilan sebagai pegawai kantoran belum tentu cukup. Kebutuhan setiap tahunnya meningkat, mulai dari harga rumah, harga mobil/motor, sekolah, sembako, dan lain-lain Jaman dulu mungkin rumah dan mobil/motor adalah bukan kebutuhan utama, tapi saat ini kendaraan dan rumah itu sudah termasuk kebutuhan wajib yang di miliki seorang keluarga. Sudah saatnya seorang istri juga memiliki bisnis, bisnis yang tentu saja bisa di kerjakan tanpa harus mengganggu tugasnya sebagai ibu rumah tangga yang wajib mengasuh anak-anak di rumah.   Nah, biasanya para suami itu belum tentu mengizinkan istrinya untuk menjalankan bisnis, karena – Takut keluarganya tidak terurus, – Merasa istrinya tidak akan mampu menjalankan bisnis, – Tidak mau istrinya di tipu    Ada nga tuuhh yang suaminya seperti itu ?  Padahal yaaa kitanya nie udah ngebeeettt banget pengen punya bisnis…   Suami itu orang terdekat kita selain orang tua dan sahabat, dia tahu persis seperti apa karakter kita, dia bisa baca pikiran kita lhooo…   Sehari-hari bersama maka akan membuat segala sifat kita di baca oleh suami    Untuk bisa meyakinkan suami, kalau kita mau menjalankan bisnis dirumah adalah – Ceritakan dengan detail bisnis apa yang ingin di kerjakan – Jika ada ebooknya, ajak suami untuk baca juga – Ajak suami ke training atau acara bisnis tersebut – Buktikan kalau benar-benar serius menjalankannya – Kerjakan bisnis disaat semua pekerjaan rumah selesai   Buat temen-temen yang masih belum dapet restu dari suaminya untuk menjalankan bisnis, coba deh pake tips di atas yaaa  Semoga segera bisa menjalankan bisnis yaaaaaa…   Salam Rya           […]

17 Oct

Membahagiakan Orang Tua Sesegera Mungkin Melalui Oriflame dan d’BCN

Aku rasa, punya bisnis dan berbisnis itu nggak harus nunggu selesai kuliah atau dapat kerja dulu, terus dapat uang banyak. Aku bisa memulainya sekarang, iya sekarang, di masa mudaku, di umurku yang masih belia. Dari dulu, aku memang pengen banget punya usaha sendiri… Pengen banget bisa tetap menghasilkan walau masih duduk di bangku kuliah. Pengen […]

17 Oct

Mendapatkan Keuntungan Rp 400.000 dalam 5 hari

sharing pengalaman ini saya dapatkan dari seorang Opa Jantje Walalangi di Manado kenapa kita di grup panggilnya “Opa”..hehehhee, karena usia Opa yang tidak muda lagi 65 tahun, tapi jiwa dan semangat Opa nga kalah dengan anak muda lhoo ;)… ini yaa penggalan cerita sukses Opa Jantje… “Opa bertekat kalau mau menjalankan satu usaha harus memiliki […]

27 Sep

Penghasilan Tambahanku untuk Keluargaku

banner2

Tahun ini adalah tahun dimana banyak perubahan dalam keluargaku…alhamdulillah, kalo mau liburan ajak anakku udah bisa pilih-pilih hotel yang ada fasilitas kolam renangnya (bintang 4 keatas biasanya yang punya swimming pool besar) kalo dulu pergi-pergi, udah pasti cari hotel yang murmer alias murah meriah :D, ga mikirin fasilitasnya, yang penting bisa rebahan untuk istirahat. Mungkin […]

Page 1 of 212